Cerita Sukses Barack Obama, Presiden Kulit Hitam Pertama Amerika

Beliau adalah Presiden kulit gelap pertama Amerika serikat, pemimpin politik terkenal, serta lulusan Universitas Harvard.

Selain menjadi salah satu pemimpin paling sukses di abad ke-21, Barack Obama merupakan pria pekerja Slot Gacor keras dan cerdas yg mempunyai pandangan hidup kerja serta ambisi akbar menjadikannya pandangan baru tepat buat kesuksesan Anda sendiri.

Masa kecil Presiden pertama yg lahir di Hawaii, Barack Latar belakang Obama merupakan yg internasional dan beragam.

Lahir pada Honolulu di tahun 1961, keluarga Barack Obama sangat beragam dan internasional. Ibunya, Ann Dunham, berasal asal Kansas.

Ayahnya, Barack Obama Sr., artinya seseorang pelajar yang tinggal pada Honolulu namun lahir pada Kenya.

Dibesarkan di Honolulu, Obama pindah ke Indonesia bersama suami kedua ibunya pada pertengahan 1960-an.

Dia bersekolah di sekolah berbahasa Indonesia pada keliru satu daerah kaya pada Jakarta, mengukuhkannya sebagai salah satu Presiden paling internasional dalam sejarah negara itu.

Di tahun 1971, Obama pulang ke Hawaii untuk tinggal bersama neneknya. Kehidupan Awal Barack Obama bersekolah di sekolah menengah pada Honolulu sebelum memulai studi perguruan tinggi pada Occidental College di Los Angeles.

Sehabis dua tahun pada perguruan tinggi, dia pindah ke Universitas Columbia yang terhormat pada New York, lulus di tahun 1983 menggunakan gelar pada ilmu politik – pilihan yang akan menjadi sangat berguna di kemudian hari pada karirnya.

Sehabis kuliah, Obama bekerja menjadi community organizer pada Chicago – galat satu berasal beberapa kota krusial di awal kehidupannya.

Selama tiga tahun, Obama bekerja secara pribadi dengan berbagai organisasi gereja di kota, dengan fokus di penciptaan lapangan kerja dan persiapan perguruan tinggi buat orang-orang pada wilayah yg kurang beruntung secara ekonomi.

Pada tahun 1988, Barack Obama mulai belajar di Harvard Law School, salah satu sekolah aturan paling terkemuka di dunia.

Sebelum lulus di tahun 1991 menggunakan gelar J.D., Obama bekerja sebagai presiden kulit hitam pertama asal Harvard Law Review yg terhormat – keliru satu asal banyak ‘yg pertama’ dalam karirnya.

Awal Karir asal tahun 1992 hingga 2004, Barack Obama mengajar di Universitas Chicago – universitas yg sangat populer yg dikenal menggunakan acara ekonomi dan hukumnya yg ketat.

Dengan pekerjaan mengajarnya merogoh setengah dari jadwalnya, Obama juga bekerja buat beberapa perusahaan di daerah Chicago, serta bekerja di proyek pendaftaran pemilih di kota.

Karir legislatif Obama dimulai pada tahun 1996 menggunakan pemilihannya ke Senat Illinois, serta mencapai puncaknya pada keberhasilannya pada Pemilihan Senator Amerika perkumpulan tahun 2004.

Memenangkan sejumlah akbar kabupaten di Illinois – lawan-lawannya hanya memenangkan sepuluh kabupaten asal seluruh negara bagian – Obama mengamankan kursi di Senat Amerika Serikat serta memulai karir politiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.