Kegagalan Terkenal untuk Kisah Sukses yang Akan Menginspirasi

Kegagalan Terkenal untuk Kisah Sukses yang Akan Menginspirasi РKegagalan terjadi setiap hari, di sekolah, pekerjaan, pekerjaan rumah tangga, dan di dalam keluarga. Itu tidak dapat dihindari, menjengkelkan dan menyebabkan pesimisme.

Meskipun pikiran untuk mengangkat tangan ke udara dan pergi terlalu menarik, luangkan waktu sejenak untuk terhubung dengan orang-orang yang pernah berada di sana dan selamat. Faktanya, jika Anda telah mempelajari Slot Gacor beberapa keluarga terkenal hingga kisah sukses, Anda dapat mengubah perspektif Anda tentang kegagalan.

Berikut adalah kisah sukses kegagalan terkenal di seluruh dunia yang akan menginspirasi Anda untuk terus maju dan mencapai kejayaan

From Rags to Riches: 15 Best Success Stories to Inspire You

Kegagalan Terkenal untuk Kisah Sukses yang Akan Menginspirasi

J.K. Rowling

Selama pidato pembukaan Harvard, Harry Potter penulis J.K. Rowling menguraikan pentingnya dan nilai kegagalan. Mengapa? Hanya karena dia pernah gagal juga. Beberapa tahun setelah kelulusannya dari perguruan tinggi, mimpi terburuknya terwujud. Dalam kata-katanya, Keluar dari kegagalan ini dengan lebih kuat dan lebih bertekad adalah kunci kesuksesannya.

Steve Jobs

Apple yang sekarang revolusioner dimulai dengan dua pria di garasi. Bertahun-tahun kemudian kita semua mengenalnya sebagai perusahaan slot jackpot terbesar senilai $2 miliar dengan lebih dari 4000 karyawan.

Namun, hampir tidak dapat dipercaya, Steve Jobs dipecat dari perusahaan yang dia dirikan.

Pemecatan itu membuatnya sadar bahwa hasratnya terhadap pekerjaannya melebihi kekecewaan karena kegagalan. Usaha lebih lanjut seperti NeXT dan Pixar akhirnya membawa Jobs kembali ke posisi CEO di Apple. kata Jobs pada tahun 2005

Bill Gates

Bill Gates adalah dropout Harvard. Dia ikut memiliki bisnis bernama Traf-O-Data, yang benar-benar gagal. Namun, keterampilan dan hasrat untuk pemrograman komputer mengubah kegagalan ini menjadi pelopor perusahaan perangkat lunak Microsoft yang terkenal, dan pria berusia 31 tahun itu menjadi miliarder mandiri termuda di dunia.

Albert Einstein

Kata ‘Einstein’ dikaitkan dengan kecerdasan dan identik dengan kejeniusan. Namun, fakta terkenal bahwa pelopor teori Live RTP relativitas umum, Albert Einstein sendiri, tidak dapat berbicara dengan lancar sampai usia sembilan tahun. Sifatnya yang memberontak membuatnya dikeluarkan dari sekolah, dan dia ditolak masuk ke Sekolah Politeknik Zurich.

Kemunduran sebelumnya tidak menghentikannya untuk memenangkan Hadiah Nobel Fisika pada tahun 1921. Bagaimanapun, dia percaya bahwa Hingga saat ini, penelitiannya telah mempengaruhi berbagai aspek kehidupan termasuk budaya, agama, seni, bahkan TV larut malam.

Hanya karena Anda belum mencapai sesuatu yang hebat, bukan berarti Anda sendiri tidak bisa menjadi seorang Einstein.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *