Kisah Sergey Brin Pendiri Google Inc

Kisah Sergey Brin Pendiri Google Inc

Sergey Brin lahir pada 21 Agustus 1973, pada Moskow, Rusia. beliau merupakan ilmuwan komputer Amerika kelahiran Soviet dan pengusaha internet, yg beserta menggunakan Larry laman, mendirikan Google Inc di tahun 1998. Brin bermigrasi ke Alaihi Salam berasal Uni Soviet, pada usia muda.

Beliau belajar matematika dan ilmu personal komputer pada perguruan tinggi sebelum pulang ke Universitas https://content.regina-operamathus.com/ Stanford untuk mengejar gelar PhD dalam ilmu komputer. menjadi seorang peneliti, bidang minatnya termasuk ekstraksi gosip dari asal yang tidak terstruktur, mesin pencari, serta penambangan data asal deretan data yg akbar.

Kisah Sergey Brin Pendiri Google Inc

Beliau bertemu sesama peneliti peneliti Larry halaman dengan siapa dia bekerja pada sebuah proyek penelitian. kedua orang itu terhubung pada taraf intelektual serta mulai bereksperimen menggunakan desain mesin pencari baru mereka di komputer universitas. Awalnya, proyek mereka disebut ‘BackRub’, dan didanai melalui National Science Foundation.

Beserta-sama Brin dan laman mengembangkan prosedur pemecahan PageRank, yg dipergunakan sang Google buat menentukan peringkat halaman web. Keberhasilan menjalankan proyek mereka selama berbulan-bulan di personal komputer Universitas meyakinkan keduanya untuk memulai perusahaan mereka sendiri.

Mereka berdua menunda studi doktoral mereka dan dengan investasi keuangan pada bentuk cek senilai $100.000 dari Slot Terbaru keliru satu pendiri Sun Microsystems, Andy Bechtolsheim, secara resmi mendirikan perusahaan mereka, Google Inc, pada California.

The Economist menyebut Brin sebagai “insan kesadaran”, dan menjadi seseorang yang percaya bahwa “pengetahuan selalu baik, serta tentu saja selalu lebih baik daripada ketidaktahuan”, sebuah filosofi yang disimpulkan oleh pernyataan misi Google, “Mengatur info dunia serta membentuk itu dapat diakses dan berguna secara universal,” dan moto tidak resmi, terkadang kontroversial, “Jangan dursila”.

Sergey Brin lahir pada Moskow di Uni Soviet, berasal orang tua Yahudi Rusia, Yevgenia dan Mikhail Brin, keduanya lulusan Universitas Negeri Moskow (MSU). Ayahnya ialah seseorang profesor matematika di Universitas Maryland, dan ibunya seseorang peneliti di pusat Penerbangan Luar Angkasa Goddard NASA.

Keluarganya beremigrasi ke Amerika serikat buat menghindari penganiayaan Yahudi pada tahun 1979. Brin bersekolah di Paint Branch Montessori School pada Maryland. Ayahnya mendorongnya buat belajar matematika di tempat tinggal. dia bersekolah pada Eleanor Roosevelt High School di Greenbelt, Maryland.

Di bulan September 1990 Brin mendaftar di University of Maryland, di mana dia mendapatkan gelar Bachelor of Science asal Departemen Ilmu personal komputer di tahun 1993 menggunakan pujian dalam ilmu komputer serta matematika, yang merupakan bagian asal University of Maryland College of Computer, Mathematical, and Natural Ilmu.

Brin memulai studi pascasarjananya pada ilmu komputer pada Universitas Stanford menggunakan beasiswa pascasarjana dari National Science Foundation. di tahun 1993, dia magang di Wolfram Research, pengembang Mathematica. pada 2008 ia perlop berasal studi PhD-nya di Stanford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.