Kisah Sukses Miliarder yang Harus Anda Ketahui

Kisah Sukses Miliarder yang Harus Anda Ketahui

Kisah Sukses Miliarder Kisah sukses adalah www.sbobet88.digital/ tema film, buku, dan imajinasi. Seringkali, kita bahkan menciptakan kisah sukses kita sendiri di kepala kita dengan memiliki rumah paling indah di Filipina, menikah dengan pasangan impian kita, memiliki mobil sport yang sangat mahal, berinvestasi dalam real estat mewah, atau membesarkan anak-anak kita di rumah mewah.

Kabar baiknya adalah bahwa orang-orang dalam kehidupan nyata telah benar-benar keluar dari zona nyaman Slot Gacor Gampang Menang  mereka dan menunjukkan kepada kita bagaimana rasanya menjalani kisah sukses impian mereka. Ini adalah miliarder mandiri yang menunjukkan kepada kita kekuatan, kebijaksanaan, dan filantropi. Orang-orang seperti Elon Musk, Oprah Winfrey, dan Jeff Bezos membuat gambar.

Kisah Sukses Miliarder

Kisah Sukses Miliarder yang Harus Anda Ketahui

Pemenang Super Bowl Michael Oher Adalah Anak Tunawisma Yang Bermasalah

Jika Anda belum menonton film The Blind Side yang sangat terkenal dan diulas dengan baik yang dibintangi Sandra Bullock, maka ini adalah tanda untuk memasukkannya ke dalam daftar tontonan Anda.

Michael Oher adalah seorang anak tunawisma yang ibunya adalah seorang pecandu narkoba yang tinggal di perumahan umum dan ayahnya yang terasing dibunuh ketika Agen Slot88 Michael masih di sekolah menengah. Ia lahir pada tahun 1986 selama epidemi kokain crack yang mempengaruhi daerah-daerah miskin di AS.

Di sana, ia dan 11 saudara kandungnya tumbuh dengan masa kecil yang bermasalah. Meskipun ibunya berusaha mencari pekerjaan, perjuangannya melawan kecanduan narkoba menyebabkan layanan anak memisahkan dia dan saudara-saudaranya dari orang tua mereka ketika dia baru duduk di kelas satu. Sejak saat itu, dia berpindah-pindah panti asuhan.

Salah Satu Pendiri Oracle, Larry Ellison, Adalah Seorang Putus Sekolah Yang Diadopsi

Salah satu nama terbesar di industri teknologi tidak akan sama tanpa kisah sukses Larry Ellison. Lahir pada tahun 1944 dari seorang ibu tunggal Yahudi di daerah miskin Amerika, slot pragmatic gacor dia tidak tahu sampai kemudian bahwa dia diadopsi oleh bibi dan pamannya setelah ibunya harus menyerahkannya karena dia tidak dapat merawatnya ketika dia turun dengan pneumonia.

CEO Starbucks Howard Schultz Bekerja Untuk Membiayai Pendidikannya Sendiri Sebagai Lulusan Perguruan Tinggi Pertama di Garis Keluarganya

Anak imigran, Howard Schultz, dan dua saudara kandungnya lahir di proyek Brooklyn. Ayahnya adalah seorang buruh yang mengalami kesulitan mengerjakan banyak pekerjaan untuk menghidupi keluarganya setelah kembali dari Perang Dunia II.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.