Kisah Sukses Steve Jobs

Diantara kita pasti mengidolakan berbagai produk gadget dan perangkat elektronik untuk bekerja, salah satunya adalah Apple. Berbagai produk Apple, seperti Mac, iPod dan iPhone pasti menjadi idola banyak orang karena apple ini sudah menjadi brand yang memiliki nama di dunia Dan pasti bagi siapa pun yang belum pernah memiliki, pasti alasan belum cukup uang menjadi alasan utama belum memiliki berbagai produk Apple ini. Dibalik keunggulan Apple terdapat kisah sukses dan jatuh bangunnya pendiri Apple yaitu Steve Jobs. Kisah sukses Steve Jobs telah menginspirasi siapa saja yang ingin sukses dalam bisnis, bahwa berbisnis adalah proses yang tidak dapat dilakukan secara instant.

Pria yang bernama asli Abdul Latief Jendali atau lebih dikenal dengan Steve Jobs ini lahir di San Francisco, California. Pria yang lahir pada tanggal 24 Februari 1955 ini adalah sosok yang tidak mudah menyerah dan selalu ingin penuh dengan kesederhanaan dan keindahan. Sejak kecil Steve Jobs sudah tertarik dengan hal yang berbau elektronik. Ayah Steve Jobs sebenarnya adalah Abdulfattah Jendali seorang professor ilmu Politik berkebangsaan Syriah dan ibunya bernama Joanne Simpson seorang petalog bahasa wicara berkebangsaan Amerika Serikat, namun sejak bayi Steve Jobs sudah diadopsi oleh Paul dan Clara Jobs yang tinggal di California.

 

Resmi menyandang status mahasiswa DO (Drop Out), ia berhenti memilih untuk bermain situs slot gacor terpercaya di kelas dan mulai mengikuti kuliah yang ia sukai. Siapa sangka, kala itu ia memilih kelas kaligrafi. Sejak kuliah, Steve tidak memiliki kamar kos maupun tinggal di asrama mahasiswa, sehingga selalu menumpang tidur di tempat teman-temannya.

Berselang 10 tahun kemudian, ia bertemu dengan teman lamanya di SMA yaitu Steve Wozniak yang dipanggil dengan sebutan Woz. Ia adalah seseorang yang ahli di bidang elektronika. Pertemuan kedua Steve tersebut adalah awal dari segalanya. Awal dari teknologi yang hingga saat ini bersaing ketat dengan teknologi canggih lainnya.

Singkatnya, Apple kemudian membeli Next. Steve Jobs pun kemudian direkrut oleh appleĀ  kembali. Saat ia kembali ke Apple, ia melihat peningkatan yang sangat pesat sehingga bisa memajukan pasar apple .Berbagai inovasi terus bermunculan seperti iPod, iPhone, iPad dimana ketiganya merupakan perangkat komputer tablet yang pertama. Ia begitu mencintai pekerjaannya hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.