Perjalanan Hidup Yang Sukses Dari Oprah Winfrey

Perjalanan Hidup Yang Sukses Dari Oprah Winfrey

Perjalanan Hidup Yang Sukses Dari Oprah Winfrey – Tak bisa dipungkiri, Oprah Winfrey ialah salah satu wujud perempuan inspiratif yang sangat mempengaruhi di dunia. Yap, siapa yang tidak tahu dengan nama Oprah serta talkshow legendarisnya itu? Seseorang entertainer, entrepreneur, sekalian aktivis yang menginspirasi banyak orang di dunia.

The Oprah Winfrey Show yang sukses mendunia tersebut sudah melambungkan namanya. Tetapi, mengerti kah Kamu kisah di balik kesuksesannya? Pahit dan manis perjalanan hidup wajib dia lalui buat mencapai mimpinya Situs Slot Gacor. Apalagi Oprah pernah melewati masa kelam dalam hidupnya saat sebelum dia jadi seperti dirinya yang sekarang ini.

Perjalanan Hidup Yang Sukses Dari Oprah Winfrey

 

Lahir di Kosciusko, Missisipi, perempuan berumur 64 tahun tersebut besar dalam keluarga broken home yang dibalut kemiskinan. Dia pula pernah hadapi pelecehan intim di umurnya yang terbilang masih muda. Oprah jadi korban pemerkosaan yang dicoba oleh sepupu ibunya serta sahabatnya. Di umurnya yang ke-14 tahun, dirinya apalagi telah melahirkan seseorang anak, yang setelah itu wafat dunia 2 pekan setelahnya. Semenjak kejadian tersebut, Oprah setelah itu tinggal bersama bapaknya yang ialah mantan tentara. Dididik secara ketat serta disiplin, si bapak pula mewajibkannya buat membaca novel serta membuat ringkasannya tiap akhir minggu. Tetapi, berkat didikannya seperti itu, Oprah jadi wujud yang pintar, tegas, serta yakin diri.

Kariernya bermula semenjak dirinya bekerja di suatu stasiun tv di Nashville selaku seseorang jurnalis sekalian penyiar kabar. Dia mengawali debutnya di tv lewat kegiatan People Are Talking. Pindah ke Chicago membuat dirinya mencapai kesuksesan melalui kegiatan yang kita tahu sampai saat ini, The Oprah Winfrey Show yang mencapai rating paling tinggi dalam sejara pertelevisian Amerika Serikat. Melalui kegiatan itu pula, Oprah menyalurkan jiwa kemanusiaannya kepada orang- orang yang memerlukan. Tidak terhitung berapa banyak orang yang diberkan‘ kejutan’ serta dorongan dari Oprah serta talkshownya tersebut.

Sukses di dunia entertainment sampai bisnis, tidak membuat Oprah tidak ingat akan kepedulian terhadap sesama. Dia membangun sebagian lembaga yang mempunyai akibat buat orang- orang di sekitarnya. Sebut saja Oprah Angel Network, suatu yayasan yang bertujuan buat menolong tingkatkan kehidupan orang yang kurang beruntung.

Tidak heran, Oprah jadi salah satu wujud perempuan sangat mempengaruhi di dunia. Yap, belajar dari kisah Oprah, masa kemudian tidak senantiasa mencerminkan masa depan. Jangan menyerah, teruslah berkarya serta berjuang mencapai mimpi! Selain itu ketahui juga Perjalanan Hidup Elon Musk yang pernah dibuly hingga sukses seperti sekarang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *